Sabtu, 21 Maret 2009

Westlife Fans United


Hai,,kawan2..Bagi kalian yang merasa fansnya westlife..Dari dlu ampe sekarang ini nih..Ada yg Gw mw ksh tw ma loe..Ini bagi yang belum tau aja yua..Klo yang dah tau, pasti udah pada gabung tuh ma organisasi yang pengen Gw kasih tau ma loe2 pada..Gw mau kasih tau nih, klo udah loh organisasi untuk para fansnya Westlife, apalagi untuk negara Indonesia ini loh..Organisasinya tuh namanya Organisasi Westlife Fans United...Ini organisasi buat loe2 semua yang adalah para fansnya westlife yang ampe sekarang msh ngefans ama mereka..Nih,,U bisa lbh tau secara lengkapnya lewat site yang disamping ini,,http://www.geocities.com/wfuindonesia/index4.html..Nah,loe semua bisa tuh cari tau lebih banyak tentang organisasi tadi..Semoga fans2 westlife di Indonesia ini masih banyak dan bisa eksis..Y,dah deh..Sekian dulu yua berita dari gw..Kalau ada salah dari Gw,mohon maaf yua..God Bless You..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please,,write your comment..
Thanx...